Wednesday, November 14, 2018

Facebook diperbarui dengan daftar pekerjaan dan mentoring alat

 Facebook baru karir situs ini bertujuan untuk membantu pencari kerja mengasah keterampilan mereka




Facebook telah diperbarui sebagian tools nya karier dan meluncurkan situs baru untuk membantu penggunanya menemukan baru kesempatan kerja, perusahaan mengatakan hari ini. Sekarang, bersama dengan posting pekerjaan di halaman mereka, bisnis juga dapat memposting mereka dalam kelompok, dan Facebook mengatakan para mentor alat akan sekarang membuat mudah bagi orang untuk memilih mentor berdasarkan minat dan tujuan dari relevan. Individu akan mampu berbagi info tentang apa yang mereka cari atau apa yang mereka dapat menawarkan sebagai mitra mentoring, dan anggota kelompok mereka bisa melihat melalui daftar informasi untuk menemukan pasangan. Alat ini juga akan memberikan prompt mingguan untuk menjaga percakapan mentoring pasang bergerak sepanjang.

Adapun alat-alat baru, Facebook meluncurkan pelajari dengan Facebook, yang akan memberikan program yang ditujukan untuk membantu pengguna mengembangkan keahlian yang diperlukan bagi tenaga kerja digital. Perusahaan mengatakan situs akan menawarkan studi kasus, insider tips dan sumber daya dari ahli serta pelajaran pada topik seperti bangunan resume dan wawancara. "Untuk membantu membuat pelajaran belajar dengan Facebook sebagai diakses mungkin, kami sedang bermitra dengan niat baik Community Foundation untuk menawarkan pelatihan ini di seluruh AS," Facebook mengatakan. "Kami akan bekerja sama dengan mereka untuk mengembangkan pelatihan sumber daya untuk orang-orang dari semua latar belakang dan tingkat pendidikan."

Facebook tidak hanya perusahaan melanggar batas wilayah LinkedIn. Google meluncurkan situs pekerjaan sendiri di AS tahun lalu, yang diperluas ke Inggris pada bulan Juli.

Belajar dengan Facebook tersedia sekarang dan Anda dapat check it out di sini.

No comments:

Post a Comment