Wednesday, November 14, 2018

Intel 'Jaringan Saraf Pada Tongkat' Membawa AI pelatihan Kepada Anda

 Tongkat menghitung saraf akan eceran untuk $100.
Depan yang pertama AI pengembang konferensi di Beijing, Intel telah mengumumkan itu membuat proses menanamkan kecerdasan menjadi gadget rumah pintar dan perangkat tepi jaringan lebih cepat dan lebih mudah berkat penemuan terbaru perusahaan: saraf menghitung tongkat 2.

Tepi perangkat yang umumnya didefinisikan sebagai setiap bagian dari perangkat keras yang mengontrol aliran data antara batas-batas dua jaringan. Ini termasuk tidak hanya router, switch dan Gateway tetapi juga berbagai IoT gadget seperti cincin Bel kamera, industri robot, cerdas perangkat medis atau drone diri dibimbing kamera. Intel NCS2 adalah pada dasarnya saraf jaringan mandiri di thumbdrive dan harus membuat mengembangkan orang-orang macam perangkat lebih cepat dan lebih mudah dengan pembongkaran banyak kekuatan pemrosesan yang diperlukan untuk melatih mereka untuk Movidius yang onboard segudang X visi pengolahan unit (VPU).

"Kita bisa melakukan beberapa hal yang luar biasa dengan kecerdasan buatan, dan salah satu jenis data yang paling cepat berkembang, seperti kita semua tahu, adalah video data," Steen Graham, Manajer Umum saluran dan ekosistem di Intel Internet of Things group, mengatakan kepada wartawan selama panggilan tekan pada Jumat. "Kamera adalah sensor akhir."

Pada dasarnya, ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan algoritma AI dan sistem visi komputer lokal (yaitu pada laptop Anda) tanpa memerlukan koneksi ke internet atau bahkan internet. Pengguna hanya perlu menjalankannya pada sebuah OS berbasis Linux dengan port USB 3.0. What's lebih, NCS2 ditambahkan pengolahan Core dilaporkan memungkinkan untuk melakukan delapan kali lebih cepat daripada pendahulunya, yang dirilis tahun lalu.



Intel telah pra-dirilis NCS2 ke beberapa pengembang yang telah digunakan untuk mengembangkan berbagai aplikasi berguna termasuk AI air bersih, yang menggabungkan visi mesin dengan mikroskop untuk mendeteksi bakteri berbahaya dalam air; BlueScan AI, yang scan kulit untuk tanda-tanda melanoma; dan Klasifikasi ASL, yang diterjemahkan American Sign Language ke dalam teks--semua secara real-time.

NSC2 retails untuk $100 dan tersedia melalui Intel. Tidak ada pembatasan pada siapa yang dapat membeli satu. Apakah Anda seorang peneliti AI terkemuka atau hobi, jika Anda punya Benjamin, Anda bisa mendapatkan NCS2. Itu bisa menjadi penyebab untuk perayaan sejak, dengan seorang pengembang yang lebih luas basis, kita mungkin akan melihat lebih banyak dan lebih baik perbaikan kami ada IoT dan perangkat tepi serta gadget baru dan kemampuan yang kita belum bahkan dianggap belum.

No comments:

Post a Comment