Wednesday, November 14, 2018

Mode kamera Pixel's Night Sight melakukan keajaiban pencitraan


Fitur ini secara resmi tiba di semua Pixel selama beberapa hari ke depan.


Ketika Google memamerkan fitur Night Sight di acara Pixel 3 bulan lalu, kami terkesan tetapi skeptis. Contoh foto dari keynote terlihat lebih baik secara drastis ketika diambil dengan mode rendah cahaya, tetapi karena fitur tersebut tidak hidup, kami tidak dapat menjamin keefektifannya. Sekarang, Google akhirnya merilis Night Sight ke massa - artinya Anda tidak perlu memasang port kamera untuk menguji mode ini. Setelah beberapa waktu menguji perangkat lunak, saya harus mengatakan, saya terpesona.


Perbedaannya jauh lebih terlihat pada foto yang diambil dalam warna hitam, tetapi dalam situasi tersebut, gambar keluar berisik dan buram, meskipun warnanya akurat. Google mengatakan bahwa Penglihatan Malam mengukur getaran tangan alami Anda, serta berapa banyak gerakan dalam adegan, sebelum Anda menekan tombol rana. Ketika ada sedikit gerakan, perangkat lunak menghabiskan lebih banyak waktu menangkap cahaya untuk lebih sedikit noise. Jika tidak, ini menggunakan eksposur yang lebih pendek untuk meminimalkan buram. Dalam banyak kasus, ini tampak berfungsi dengan baik, kecuali contoh di bawah ini, yang tertembak di lemari saya dalam kegelapan total.


Google merekomendasikan agar kami menguji Night Sight pada Pixel 3, yang sudah mengambil foto yang layak dalam cahaya rendah. Tapi saya masih melihat peningkatan nyata dalam kualitas di beberapa foto di sudut gelap di dapur saya. Warna lebih jenuh, dan detail seperti tonjolan pada tutup botol lebih tajam.


Mereka yang menggunakan Pixel yang lebih tua juga harus bersemangat. Bahkan ketika saya menguji Night Sight pada Pixel 2 saya, hasilnya sangat mengesankan. Hasil jepretan makanan Thailand di restoran yang remang-remang terlihat lebih cerah, lebih jernih dan dengan warna yang lebih akurat ketika diambil dalam mode ini.


Meskipun saya tidak suka Anda harus menggeser semua jalan ke bagian Lainnya di aplikasi kamera untuk meluncurkan Night Sight secara manual, sistem sejauh ini cukup pintar untuk menyarankan saya mengganti mode ketika mendeteksi adegan gelap. Ketika itu terjadi, ia akan menampilkan shortcut di bagian bawah jendela bidik sehingga Night Sight lebih mudah diakses.


Pixel 3 sudah menjadi salah satu kamera terbaik, meskipun tidak mengemas sensor ganda. Kecakapan perangkat lunak perusahaan menunjukkan dalam hal-hal seperti mode HDR + dan Portrait, dan sekarang, Night Sight meraih piala fotografi untuk Google. Fitur baru akan tiba dalam beberapa hari ke depan di semua Pixel melalui pembaruan aplikasi Kamera, jadi awasi terus, dan bersenang-senanglah!

No comments:

Post a Comment