Thursday, November 15, 2018

Sistem Pemilihan Pemilu Politik Online Berbasis Teknologi Blockchain


Saya mendengar tentang Blockchain dan Bitcoin setiap hari; Namun, perlu dicatat bahwa Blockchain jauh melampaui Bitcoin dan cryptocurrency. Ini adalah platform yang digunakan untuk melakukan transaksi ekonomi dengan cara yang paling tidak fana. Faktanya, teknologi ini dapat digunakan tidak hanya untuk transaksi ekonomi tetapi juga untuk sesuatu yang bernilai secara virtual. Blockchain digunakan dalam industri farmasi, industri fesyen dan aksesori, industri keamanan pangan, industri penerbangan, dan banyak lagi lainnya.


Di dunia di mana teknologi telah mencapai titik di mana para ilmuwan datang dengan mobil terbang, mengapa salah satu sistem penting yang membentuk pemerintah suatu negara masih tidak aman dan dicurangi? Dengan kemajuan teknologi, semuanya menjadi jauh lebih transparan dan nyaman, lalu mengapa teknologi ini tidak digunakan untuk melaksanakan pemilihan yang mudah dan adil? Di sebagian besar negara, pemberian suara adalah hak untuk setiap orang dewasa. Lalu mengapa tidak seluruh penduduk dewasa suatu negara maju untuk memberikan suara pada Hari Pemilihan? Mungkin karena pusat pemungutan suara terlalu jauh. Orang harus pergi dan berdiri di garis besar hanya untuk memberikan satu suara. Beberapa bahkan percaya bahwa suara mereka tidak dihitung karena hasil pemilu yang tidak adil.


Solusi untuk masalah besar ini akhirnya tiba. Platform yang memungkinkan perpaduan kombinasi sempurna antara teknologi dan politik menjadi satu. Ini menghasilkan penemuan Blockchain Voting. Jika teknologi ini dapat digunakan untuk banyak tujuan lain, mengapa itu tidak dapat digunakan untuk fungsi yang paling penting yaitu voting? Blockchain voting adalah platform voting online yang memungkinkan metode yang aman, tidak merepotkan, dapat diandalkan, dan cepat untuk satu tujuan pemilihan suara. Pemungutan suara Blockchain benar-benar dapat mengubah cara kita memilih yang terbaik. Ini tidak akan meninggalkan ruang lingkup keraguan atau pertanyaan dalam pikiran pemilih.


Di zaman modern dan zaman teknologi, ada hal-hal tertentu yang bekerja paling baik hanya melalui cara-cara lama. Namun, pemungutan suara bukanlah salah satu dari hal-hal itu. Voting adalah proses dimana warga negara memilih pemimpinnya. Proses ini harus sangat aman, adil dan benar-benar akurat; semua yang merupakan karakteristik dari blockchain. Blockchain Voting tidak dapat diubah, transparan dan tidak dapat diretas untuk mengubah hasilnya. Blockchain Voting adalah cara yang efektif untuk melakukan pemilihan. Ini akan memastikan bahwa tidak ada kecurangan pemilih dan tidak ada pengulangan suara yang mengarah pada pemilihan yang adil. Blockchain Voting adalah kebutuhan populasi dewasa dan demokrasi dewasa ini yang percaya bahwa mereka dapat membawa perubahan di dunia ini.


Para pemangku kepentingan yang terlibat dalam Blockchain Voting akan sama dengan para pemangku kepentingan dalam metode pemungutan suara konvensional. Perubahan revolusioner ini dapat mendorong banyak orang memilih. Siapa pun yang memiliki koneksi internet dan orang dewasa yang berarti mereka memiliki hak untuk memilih berhak menjadi bagian dari proses Blockchain Voting. Penggunaan teknologi ini dari sudut pandang pemilih sangat sederhana.


Siapa pun yang memiliki telepon dan akses internet akan dengan mudah dapat memahami spesifikasi platform. Warga yang memilih tidak harus menunggu dalam antrean panjang dan tidak perlu melakukan banyak perjalanan untuk pergi dan memilih. Metode pemungutan suara yang cepat dan bebas masalah ini akan melibatkan semakin banyak orang untuk berpartisipasi dalam proses pemungutan suara dan menjadi bagian dari dunia yang lebih demokratis. Ini jelas merupakan metode yang lebih murah dan lebih sederhana dalam melakukan pemilihan. Segera setelah berbagai pemerintah menyadari pentingnya memperkenalkan teknologi ini ke dalam lingkungan politik mereka, semakin baik bagi bangsa-bangsa untuk memiliki pemilihan yang mudah dan adil.


Coalichain adalah platform pemerintahan terdesentralisasi, memberikan demokrasi yang efektif dan bertanggung jawab kepada organisasi mana pun dari DAO, melalui perusahaan, LSM, kotamadya dan semua jalan menuju pemilihan umum, dipimpin oleh pendiri Levi Samama Untuk Informasi Lebih Lanjut - https://www.coalichain .io /

No comments:

Post a Comment